Untuk kamu

Selamat wisuda... semoga sukses mengikuti ditiap langkah berikutnya, selamat atas gelar sarjana nya, semoga ilmu yang didapat berguna untuk kehidupan selanjutnya..  jangan berhenti untuk terus mencari ilmu, jangan berhenti untuk tekun, kesuksesanmu sudah jauh lebih dekat, jangan lupa untuk mengamalkan ilmu yang didapat dan jangan lupa solat agar semuanya jadi mamfaat...
Maafkan aku yang tidak menemuimu dihari wisudamu, sejujurnya aku datang namun hanya bersembunyi, menatapmu diam-diam dari jauh, bahkan seikat bunga yang aku bawa untuk kamu hanya berakhir dimeja belajarku, bukan karena enggan bertemu, aku hanya takut tidak bisa mengontrol diri, aku teramat merindukanmu... beberapa kali aku ingin mendekat, namun segera aku buang jauh niat itu, karena jika didekatmu aku mungkin tidak bisa menahan diri untuk tidak memelukmu  meleburkan segala rindu. Namun melihat kamu tertawa bahagia bersama keluarga dan teman-teman kamumemupus keingan gila aku,  ditambah pesan dari sahabatku semakin mematahkan semangat aku, aku tidak ingin merusak hari sepesial kamu, bahkan untuk mengirim pesan singkat selamat atas wisudamu aku tak mampu, tapi dengan sedikit asa yang ada, aku hanya mampu memberikan selamat lewat tulisan ini yang mungkin sampai kapanpun tak akan mampu kamu baca... sekali lagi selamat atas gelar sarjanamu dan semoga lancar untuk pendidikan S2 mu selanjutnya...

                  Dari aku yang pernah merencanakan akan hadir dihari bahagiamu
        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quarantine Day 31

Quarantine Day 30

Ngamumule Budaya Sunda