Quarantine Day 31

Rabu 15 April 2020, hari ke 31 Study From Home, Self Quarantine, dan Sosial Distancing, tidak ada yang aneh dengan hari ini masih tetap sama dengan kegiatan seperti hari-hari biasanya masih tetap dengan kuliah online sambil rebahan dan belum mandi hahah. Ya mungkin itu salah satu keuntungan dari kuliah online. Sebenarnya ada juga keuntungan dari self quarantine yaitu aku yang mulai menemukan hobi baruku, atau mungkin ini juga merupakan passion atau bakat aku yang terpendam selama ini? Kalau misalnya hobi baru aku ini merupakan passion aku selama ini waahhh kebayang aku menemukan passion ku diumur aku yang ke 20 dengan proses yang sangat panjang pastinya, benar ternyata kalau kita ingin mengenal diri kita sendiri perlu menyelam lagi lebih dalam kedalam diri kita sendiri untuk lebih mengenal diri,dan itu bener bener kebukti. Aku tidak akan cerita dulu apa itu hobi baru ku ini karna aku masih kurang percaya diri untuk bercerita. Doakan saja semoga hobi baru ku ini merupakan passion ku selama ini. Karna teman ku pernah bilang "sebenernya passion atau bakat kita tuh sering muncul disetiap harinya clue clue nya selalu ada cuman diri kita sendiri yang gak sadar dan belum berani mengeksplore diri kita sendiri secara liar atau secara bebas" 

So disaat aku sudah mulai percaya diri nanti aku akan menceritakan apa hobi baru ku ini dan semoga ini merupakan passion aku yah. Kenapa aku tidak cerita sekarang karna aku masih takut apa kata orang, takut gagal lah, takut jelek lah, takut gak bisa dan masih banyak ketakutan-ketakutan di diri aku ini... Mungkin sampe disini cerita tentang Daily life puputti, sampai bertemu dicerita selanjutnya semoga aku bisa menceritakan apa itu hobi baruku bye see you again😙😙

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quarantine Day 30

Ngamumule Budaya Sunda