Quarantine Day 34

Sebenernya aku bingung mau mulai cerita dari mana, cuman karna ini cerita daily life puputti selama self quarantine jadi aku akan mulai cerita Tentang semua yang berhubungan dengan aku hehehe...  aku yang dari kecil punya kebiasaan rutin yang selalu dilaikan sebelum tidur ternyata masih berlanjut sampe sekarang. Kebiasaan rutin sebelum tidur yang masih suka dilakukan adalah mulai dari cuci muka, gosok gigi dan pake skincare malam (tapi untuk kebiasaan ini kadang aku pake sesuai mood siih heheh) dan selain itu sudah satu tahun lebih kalau gak salah sebelum tidur aku selalu bermuhasabah diri tentang hari ini apa saja yang terjadi dari mulai perbuatan baik, buru dan selalu berintropeksi diri. Ah terimakasih untuk kamu karna semenjak kenal kamu aku mempunyai kebiasaan yang positif untuk dilakukan.
Tetapi sudah 1bulan ini jam tidurku berantakan, sangat-sangat tidak teratyr, aku yang biasanya tidur jam 22.00 WIB tidak lebih dari jam segitu tiba-tiba sekarang berubah drastis, aku yang sekarang bisa tidur kalau jam sudah menunjukan pukul 1pagi lebih so sad kan tapi kebiasaan rutin yang biasa aku lakukan masih tetap berjalan ko. Seperti malam tadi aku yang sudah berniat ingin tidur cepat ternyata gagal. Padahal aku sudah mematikan handphone, lamu kamar , sudah siap tertidur sejak pukul 22.00 ternyata tetap tidak bisa tertidur cepat dan aku tetap bisa tertidur disaat pukul 1pagi. Padahal saat itu kondisi badan aku sudah mulai tidak enak. Dan akhirnya malam inipun aku menyerah karna badan yang merasa benar-benar tidak enak. Bahkan tenggorokan pun mulai terasa sakit, malam ini aku ingin benar-benar tidur cepat terpaksa harus minum obat dulu berharap sesudah minum obat aku bisa mengantuk dan bisa tidur cepat sehingga jam tidurku normal lagi. Semoga hanya malam ini aku minum obat dan semoga besok sudah mulai sembuh Aamiin. Untuk semuanya semoga selalu sehat dan jaga terus kesehatan ya❤️❤️


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quarantine Day 31

Quarantine Day 30

Ngamumule Budaya Sunda