Quarantine Day 35

Bulan April

Hari ini minggu 19 April 2020. Berbicara Bulan april selalu mempunyai cerita spesial dihidupku. Orang bilang bulan april adalah bulannya aku dan kamu. Karna dibulan april adalah bulan dimana aku bertemu dan mengenal kamu untuk pertama kalinya. Sekarang April tahun 2020 berarti 5tahun sudah kita saling mengenal. Banyak sekali kenangan suka dan duka kita lalui selama 5tahun ini. Banyak sekali pelajaran-pelajaran yang tidak aku dapatkan selama dibangku sekolah, tapi aku dapatkan dari kamu. Ternyata apa yang orang bilang tentang belajar itu bukan hanya disekolah, belajar dimana saja dengan siapa saja yang terpenting itu ilmu yang di dapat. itu benar-benar kebukti disaat aku mengenal kamu. Terimakasih untuk selalu ada, karna dari kamu aku banyak sekali mendapat pelajaran, mulai dari berkomitmen, merendahkan ego, berjuang, dan selalu bersyukur atas nikmatNya yang tidak ada habisnya. Dan terimaksih juga selalu sabar menghadapi sifat ku yang ke kanak-kanakan ini. Sampai saat ini kamu adalah orang yang paling mengerti sesudah keluarga. Bahkan aku selalu ingat dengan kata-katamu disaat aku meminta maaf untuk segala sifat ke kanak-kanakanku kamu akan menjawab.  kamu ysempurna dengan diri kamu yang sekarang, kamu sempurna karna kamu engga pernah jadi orang lain. Kamu sempurna karna kamu selalu jadi diri sendiri dalam setiap keadaan apapun. Jawaban Singkat tapi menurut ku itu sangat cukup menenangkanku. Terimakasih terimakasih terimakasih karna kamu telah hadir dihidupku, semoga apa yang kita rencana Allah selalu mudahkan untuk segala niat baik kita ini..❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quarantine Day 31

Quarantine Day 30

Ngamumule Budaya Sunda